Mari Semarakan Lomba Voli Kapolres Cup Trenggalek Tahun 2017

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH beserta beberapa orang anggota memasang banner lomba voli Kapolres cup Trenggalek tahun 2017, pemasangan banner berlokasi di pertigaan balai Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Kamis (14/0/2017).

Permainan bola voli adalah olahraga yang dapat dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa wanita maupun pria. Dengan bermain bola voli akan berkembang secara baik unsur-unsur daya pikir kemampuan dan perasaan.

Di samping itu kepribadian juga dapat berkembang dengan baik terutama kontrol pribadi, disiplin, kerjasama, dan rasa tanggung jawab terhadap apa yang diperbuatnya. Manfaat lain dari bermain bola voli adalah melatih kerja sama, kecepatan bergerak, lompatan yang tinggi untuk mengatasi bola di atas net (smash dan block) dan membentuk kreatifitas.

Melihat anemo masyarakat akan olah raga bola voli yang cukup tinggi, Kapolres Trenggalek AKBP DONNY ADITYAWARMAN,S.I.K,M.Si mengadakan lomba voli antara club putra dan putri se-Kabupaten Trenggalek yang akan diadakan tanggal 19 September 2017 sampai tanggal 06 Oktober 2017 bertempat dilapangan bola voli indoor jwalita (belakang pendopo Kabupaten Trenggalek), pukul 19.00 wib serta memperebutkan hadiah dengan total Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).

“Pemasangan banner ini kita fokuskan ke tempat yang ramai dilewati masyarakat serta bertujuan agar masyarakat mengetahui lomba voli Kapolres cup trenggalek sehingga  masyarakat turut serta dalam lomba tersebut, selain menyehatkan hadiah yang diperebutkan juga lumayan menggiurkan”, ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Polres Trenggalek