Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif, Polisi Pantau Kegiatan Jambore Bahari 2017

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli/pengamanan pelaksanaan kegiatan jambore bahari di lapangan pantai Prigi. Kamis (14/9/2017).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Aiptu Komarodin menghimbau kepada seluruh peserta jambore bahari, dan warga masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Dalam pelaksanaan jambore bahari tersebut diikuti oleh SD/MI se Kabupaten Trenggalek, bertempat di lapangan pantai Prigi Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa Pihaknya telah menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan jambore bahari di pantai Prigi, tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang harus senantiasa bersama-sama menjaga kantibmas, apabila masyarakat memerlukan bantuan Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk segera ditindak lanjuti.

“Kamtibmas yang sudah baik ini, mari kita pertahankan agar peserta jambore bahari, dan warga masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman.”tutur Aiptu Komarodin.

Dengan melalui kegiatan jambore bahari ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat kemandirian, sifat kepemimpinan dan kebersamaan diri adik-adik peserta jambore bahari sebagai generasi penerus bangsa.

Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh peserta jambore bahari, dan warga masyarakat sekitar untuk bersama- sama menjaga kamtibmas aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek