Polsek Munjungan Amankan Ajang Kreatifitas Pemuda Dalam Turnamen Bola Voly

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Rangkaian kegiatan  masyarakat dalam menumbuhkan olah raga di kalangan muda mudi terus digalakkan oleh Karangtaruna Desa Masaran  di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Dengan menggalakkan olah raga dukandung maksud mengisi aktifitas para kawula muda berkreasi positip untuk mengantisipasi tindakan atau prilaku yang menyimpang seperti kenakalan remaja, mabuk-mabukan, konsumsi narkoba bahkan kearah tindak kriminalitas.

Rabu 21/9/17, Tak urung Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga turut berpartisipasi dalam pengamanan kompetisi bola voly yang berada di lapangan belakang kantor Desa Masaran. Kompetisi turnamen bola voly tersebut di ikuti club yang ada di wilayah Kecamatan Munjungan Suasana kemeriahan turnamen sebagai hiburan rakyat  sangat terlihat antusias warga masyarakat walaupun di daerah pelosok pegunungan.

AKP Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek menuturkan, “Pentingnya olah raga dikalangan muda mudi sebagai sarana ajang berlatih serta kreatifitas positif untuk menghindari perilaku menyimpang” (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek