Kepedulian Anggota Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bantu Penyeberangan Anak

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan kegiatan patroli cegah kriminalitas dan laka lantas sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Rabu (13/09).

Pada hari ini Rabu 13 September 2017 pukul 15.00 WIB seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Sarwo Edy bersama 2 anggota sewaktu melaksanakan tugas rutin patroli kamtibmas dan cegah laka lantas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah membantu anak kecil yang naik sepeda hendak menyebrang di jalan raya pertigaan Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Tanpa mengenal panas, dan lelah petugas Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan sigapnya turun ke jalan raya menyeberangkan anak kecil tersebut. Kepedulian ini sudah tertanam di benak masing-masing anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek dan kesadaran akan tugasnya.

Orang tua anak tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang telah membantu menyeberangkan anaknya. Atas apa yang dikerjakannya itu sudah menjadi tugas Polisi sebagai pengayom, pelindung, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat akan menjadikan situasi lebih aman dan nyaman. Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha menanamkan hal-hal perbuatan dan pelayanan yang baik kepada mayarakat sebagai abdi negara yang tanggung jawab. Sehingga Polsek Pogalan Polres Trenggalek dipandang baik untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta dapat meningkatkan citra dan mengharumkan nama kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek