Polisi Ciptakan Kondisi Aman Polsek Durenan Razia

 Polres Trenggalek

 

 

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan bersama Polsek Pogalan dan anggota Satuan Lalu Lintas melakukan razia dalam rangka menciptakan kondisi yang aman kondusif di wilayah hukum Durenan.

Kegiatan rasia melibatkan masing masing 5 orang anggota yang dipimpin oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H dengan sasaran curat, curas, curanmor, sajam, handak, narkoba dan kejahatan lainnya, dengan lokasi razia di Jalan Raya depan Mako Polsek Durenan.

Semangat personil Kepolisian dalam laksanakan razia ini, dengan harapan bisa membuahkan hasil yang cukup signifikan agar bisa menurunkan angka kriminalitas, pelanggaran maupun laka lantas serta banyak kasus menonjol dan menjadi perhatian publik berhasil diungkap saat pelaksanaan razia.

Dalam kegiatan operasi Kepolisian menjaring 2(dua) sepeda motor yang tidak dilengkapi TNKB, serta tegoran simpatik kepada 15 sepeda motor yang melanggar perlengkapan motor dan 4 (empat) Mobil yang mati lampu sebelah.

Menurut Pimpinan Razia AKP Moch Solicin,S.H, ” kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum Durenan dan kab Trenggalek khususnya aman kondusif, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek