Sambil Patroli Anggota Polsek Pogalan Sambang Tokoh Agama Desa Kedunglurah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Meningkatkan hubungan yang solid dengan kalangan ulama pada saat ini sangatlah tepat dengan adanya berbagai persoalan banyaknya ormas yang ternyata berseberangan dengan dasar negara kita Pancasila. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengatur tentang larangan ormas yang melenceng dari falsafah bangsa Indonesia tersebut perlunya sosialisasi kepada semua pihak dan warga masyarakat harus berhati hati dengan provokasi yang menggoyah kedamaian serta kerukunan umat. Senin (11/09).

Anggota Posek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus Heri Prasetyo bersama anggota patroli lainnya sambil melaksanakan tugas patroli rutin kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek dapat perintah sebelumnya oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito. S.H. agar anggota selalu untuk berkunjung dan sambang pada tokoh agama yang ada di desa-desa.

Kesempatan pada hari ini Aiptu Bagus Heri Prasetyo bersama tiga rekan anggotanya sambil patroli singgah di kediaman Gus Miftah pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Kedunglurah melaksanakan silahturohmi senin 11 September 2017 pukul 15.45 WIB. Anggota patroli Polsek Pogalan sudah giat rutin sambil Patroli sekaligus silahturohmi ke tokoh – tokoh agama se-Kecamatan Pogalan sejenak berdialog menyampaikan hal hal terkini tentang bahaya radikalisme. “Silathurohmi kami dan anggota ini semoga bermanfaat dan tersambungnya komunikasi yang positif dengan para tokoh agama ” ujar Bagus Heri Prasetyo.


Sumber : Polres Trenggalek