Pengamanan Kegiatan PSHT Di Gedung Serbaguna Oleh Polsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Terjunkan 21 anggota Kepolisian, Polsek Panggul dan di bantu Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan latihan uji kenaikan siswa menjadi warga PSHT dari 2 Kecamatan (Kec.Dongko dan Kec.Panggul) di Gedung Serbaguna Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Minggu (10/09).

Kegiatan ini dilaksanakan dari Pukul 08.40 Wib s/d 15.00 Wib dan Hadir dalam giat tersebut Ketua Ranting PSHT Ranting Kec Panggul dan Ketua Ranting PSHT Ranting Kec Dongko serta para Pendamping PSHT dari Kec Panggul dan Kec Dongko

9db5c056-092e-4952-8c10-aed0c8ff87ee

Dalam giat tersebut Untuk warga yang ikut latihan gabungan di gedung serbaguna Desa Wonocoyo Sbb:

1.PSHT Ranting Panggul.

  • Siswa 42
  • Pendamping 50

2.PSHT Ranting Dongko.

  • Siswa 43
  • Pendamping 30

Adapun rangkaian Kegiatan:

1.Pembukaan.

2.Senam

3.Sambutan AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul

  • Saya dari Pihak keamanan titip pesan jaga kekompakan dalam giat tersebut bila ada perselisihan di luar jangan membawa perguruan dan harus di selesaikan secara kekeluargaan.
  • Semoga untuk kegiatan latihan gabungan PSHT Ranting Panggul dan Ranting Dongko berjalan aman dan tertib.
  • Untuk giat lari di luar jaga etika yang sudah di ajarkan oleh Perguruan dan nanti akan di kawal oleh Strada Polsek Panggul.
  1. Kegiatan keluar gedung serbaguna melaksanakan fisik lari.
    • Rute Start dari Gedung Serbaguna Kec Panggul Desa Wonocoyo Ke utara – Pasar Panggul keutara – Pertigaan Gredon Panggul ke barat – Koramil Panggul keutara – perbatasan Gayam – Kertosono – belok ke kiri arah Bok Petung Desa Panggul keselatan – Pertigaan Gredon Panggul ke Selatan kembali finis Serbaguna Kec Panggul Desa Wonocoyo
  1. Tes Calon Warga PSHT di Gedung Serbaguna Kec. Panggul kab.Trenggalek
  1. Penutup/Doa

Dalam giat tersebut situasi aman dan terkendali, Untuk Kedatangan serta Kepulangan PSHT Ranting Dongko di Kawal oleh Strada Dongko. Selama giat berjalan aman dan kondusif.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek