Sambangi Tokoh Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan tokoh masyarakat maupun agama oleh bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Didik suseno agar memperoleh informasi perkembangan situasi di Desa binaan yakni Desa Sumberbening Kecamatan Dongko,minggu (10/09/2017).

Dalam kunjungan di rumah Sdr Yanto yang merupakan tokoh masyarakat dapat mempererat tali silaturahim tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa.
Bhabinkamtibmas mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas di desa kita selalu aman dan tertib.
“Tujuan kegiatan kunjungan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif”.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH di tempat terpisah menuturkan kegiatan bhabinkamtibmas sudah di wajibkan tiap hari selalu berada di Desa binaanya serta mengetahui perkembangan situasi wilayahnya.

Penulis : Endro Tri

#Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek