Kehadiran Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek di Tengah-Tengah Giat Rutin Ibu Bhayangkari

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Di minggu kedua bulan September 2017 arisan Bhayangkari Polsek Pogalan Polres Trenggalek diselenggarakan di ruang aula Polsek Pogalan Polres Trenggalek , Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito.S.H.hadir di tengah – tengah arisan Bhayangkari . Minggu (10/09).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito.S.H.pada kesempatan arisan Bhayangkari Ranting Pogalan Polres Trenggalek ini memberikan pembinaan terhadap istri anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek /Bhayangkari yang didampingi oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pogalan. Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito .S.H.menyampaikan kepada Bhayangkari bahwa Polisi sekarang itu tidak seperti Polisi jaman dulu karena sekarang sudah mendapat gaji yang cukup besar dan dapat remonerasi dan mempunyai tanggung jawab lebih besar dengan kedinasannya.oleh sebab itu para istri anggota Polisi harus ikut mendukung tugas suaminya apabila suaminya waktunya bertugas masih dalam keadaan tidur para istri harus membangunkan biar suaminya tidak terlambat dalam melaksanakan tugas untuk mencari uang tambahan dari luar gaji tidak apa – apa yang penting tidak meninggalkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota Polisi dan istri harus mendukung kalau suaminnya mempunyai obyek yang lain diluar tugas kepolisian Apabila ada permasalhan dalam keluarga diharapkan bisa diselsaikan dengan hati yang dingin kalau tidak bisa menyelesaikannya agar memberitahukan hal tersebut kepada pimpinan (Kapolsek )“Dalam kegiatan arisan rurin satu bulan sekali diharapkan ibu-ibu selalu hadir kalau tidak ada kepentingan biar lebih erat rasa kekeluargaannya dan yang paling akhir jaga kebersamaan . kekompakan antara Bhayangkari .” ungkap Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito.S.H.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito.S.H. menyampaikan bahwa anggota Bhayangkari Polsek Pogalan Polres Trenggalek harus menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan sesama Bhayangkari. Bila ketua ranting Bhayangkari memberikan perintah ada kegiatan harus berangkat apabila ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan supaya memberitahu dan nantinnya bisa di gantikan Bhayangkari lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek