Waka Polsek Durenan Berikan Himbauan Kepada Siswa Brawijaya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan tugasnya Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun selalu dialogis dengan siapapun yang ditemui untuk menyampaikan Himbauan kamtibmas. Seperti pada saat melaksanakan sholat zduhur hari ini di masjid Jami Al Jalal Durenan, ketika selesai melaksanakan shotat zduhur melihat beberapa siswi brawijaya sedang asik duduk di depan plataran masjid.

Pada kesempatan itupula Ipda Kusnun memberikan Himbauan kamtibmas tentang bahaya Narkoba, tertib berlalulintas, kenakalan remaja serta penggunaan medsos dengan bijak. Dalam penyampaianya, Waka Polsek menjelaskan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja serta berpesan gunakanlah media sosial dengan bijak serta menjelaskan undang – undang yang menjerat hukum pengguna Narkoba dan undang – undang ITE.

Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan mediasosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative bagi pelajar maka dari itu Waka Polsek menekankan untuk penggunaan media sosial digunakan secara bijak.

“ Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam lingkaran setan.” Terangnya Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek