Sinergitas Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Desa Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan baik TNI dan Polri serta warga masyarakat merupakan salah satu syarat terciptanya dan terpeliharanya Kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Dalam rangka menciptakan sinergitas serta kebersamaan antara TNI dan Polri serta warga masyarakat desa Nglebo pada sore (09/09) Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi dan Bhabinsa Desa Nglebo Serda Purwito melaksanakan sambang desa binaan serta bersilaturahmi dengan warga desa Nglebo untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas.

Sambang Desa dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna menjalin hubungan baik serta terciptanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan warga yang berada di desa binaan untuk mewujutkan kebersamaan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sengaja melakukan sambang Desa binaan bersama serta bersilahturohmi terhadap warga masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Keamanan dalam hal ini Polsek Suruh Polres Trenggalek dan Posramil Suruh dengan warga masyarakat,” ujar Aiptu Ari Muryadi.

Diharapkan melalui sambang desa dan tatap muka dengan warga masyarakat, situasi kamtibmas utamanya di wilayah Desa Nglebo dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan dapat terwujud situasi yang aman dan nyaman sehingga warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan serta dapat beraktifitas dengan tenang dan dalam silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas meminta warga desa Nglebo untuk tidak sungkan sungkan menghubunginya apabila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam silaturahmi tersebut salah satu warga menyambut baik atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Ari Muryadi dan Serda Purwito, dan pihaknya siap membantu program aparat keamanan dalam upaya untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas didesa Nglebo dan Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek