Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna Jamin Ketertiban Penyaluran Bantuan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brigadir Puguh Riyanto bersama Babinsa gelar pengamanan giat penyaluran beras bantuan bersubsidi, Sabtu(09/09).

Keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakan adalah harapan dari setiap masyarakat yang mengadakan setiap kegiatan, oleh karena itu perlu kehadiran anggota Polri guna memastikan keamanan dan ketertiban setiap kegiatan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Timahan bersinergi dengan Babinsa dan Pol PP Kecamatan Kamlak melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan beras bersubsidi dari Pemprov Jawa Timur kepada warga binaan yang kurang mampu sebanyak 467 warga.

Tekhnis pembagian bantuan tersebut adalah setelah warga datang kemudian menempati tempat antri yang disediakan, selanjutnya menyerahkan kupon untuk diverifikasi oleh petugas setelah itu membayar uang Rp.16.000,- guna membeli 10 kg beras bersubsidi tersebut, kemudian menuju kedalam aula dan menerima beras bersubsidi.

“Karena banyaknya warga Timahan yang menerima bantuan, kami hadir melaksanakan pengamanan agar proses penyaluran  berjalan dengan aman dan tertib” ujar Bhabinkantibmas Brigadir Puguh Riyanto.


Sumber : Polres Trenggalek