Wakapolsek Karangan Hadiri Peresmian Fajar Utama Swalayan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pola hidup yang konsumtif masyarakat Karangan Trenggalek ternyata semakin memancing tumbuhnya pusat-pusat perbelanjaan. Selain pusat jajanan makanan, pusat belanja barang harian seperti mini market dan swalayanpun kian subur. Tapi justru yang paling diserbu adalah swalayan yang menyediakan kebutuhan-kebutuhan harian seperti halnya  Fajar Utama Swalayan yang di resmikan Bupati Trenggalek hari ini, Jum’at (08/09).

Hal itulah yang mendorong di bukanya Fajar Utama Swalayan di Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang berada di sebelah timur SPBU Karangan Jl.Raya Karangan Panggul sedangkan barang-barang yang ada untuk dijual tak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari,  juga menyediakan pusat jajanan makanan cepat saji,Swalayan ini juga menyajikan konsep bisnis yang berbasis edukasi dan bermasyarakat.

Seperti diungkapkan Bupati Trenggalek saat meresmikan Fajar Utama Swalayan sangat mendukung terhadap berdirinya Swalayan tersebut dan mengucapkan Trimakasih kepada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ,Selain itu Bupati berharap,Fajar Utama Swalayan menjadi contoh dalam pengelolaanya dan semoga menjadi Sarana Peningkatan Potensi Ekonami Umat  dan bisa kerja sama  dengan pihak lain untuk meningkatkan kuwalitas produknya ,disamping itu Bupati meminta kepada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia untuk menjadikan Swalayan ini sebagai bagian dari penunjang perekonomian masyarakat Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Wakapolsek Karangan ditempat terpisah mengatakan”Dengan dibukanya Fajar Utama Swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan tentu akan ada aktifitas warga masyarakat yang meningkat  ditempat tersebut dan ini juga menjadi atensi Kepolisian untuk melakukan pengamananya”tutur IPTU Mujiono S.H.

 


Sumber : Polres Trenggalek