Kapolsek Pule Hadiri Rapat Koordinasi Jalan Sehat Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kamis (7/9/2017), bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Pule dilaksanakannya rapat koordinasi, rakor ini lanjutan dari rapat yang telah dilaksanakan pada hari Selasa,(5/9/2017) terkait kesiapan panitia dalam gelar jalan santai di Embong Tambong  dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, yang rencananya akan menghadirkan Bupati Trenggalek Sabtu (9/9/2017) besok. Dari Polsek Pule Polres Trenggalek turut hadir dalam kegiatan yang dilakukan dengan menghadirkan Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH,MH dan Waka Polsek Ipda Sanusi,SH.

Beberapa poin menjadi pembahasan panitia pelaksana,  dalam kegiatan yang akan di gelar kedepanya. Polsek Pule Polres Trenggalek memiliki peran dalam menjaga kelancaran adanya kegiatan yang menghadirkan orang banyak, yang di titik fokuskan di Embung Tambong, dalam kegiatan ini selain olah raga dalam membina kebugaran juga memromosikan destinasi lokal yang dijadikan tempat wisata di Pule

“Dalam rangka kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional  Kecamatan Pule, sangat mendukung dan siap untuk mengamankan. Menyampaikan IST juga akan mengadakan kegiatan pada hari yang sama di Desa Tanggaran namun demikian polsek  tetap siap untuk melaksanakan kelancaran kegiatan,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH,MH.

Kegiatan jalan sehat yang dia lakukan besok intinya tidak mencari hadiah, akan tetapi untuk olah raga agar sehat. Yang nantinya yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut pemerintah Desa, sekolah SD, SMP dan SMA dengan harga tiket Rp. 4.000. Dengan harapan kepada semua instansi agar mendukung kegiatan ini, sehingga nantinya bisa meriah dan biaya bisa terpenuhi sesuai target yang telah di tetapkan sebesar tujuh belas juta rupiah.


Sumber : Polres Trenggalek