Wujud Sinergitas Dengan Rencana Adakan Jalan Sehat dan Senam Bagi Warga Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Setiap tanggal 9 September  memperingati hari olahraga nasional, untuk Tahun 2017 ini jatuh pada hari Sabtu, bersamaan dengan peringatan tersebut, Dikpora Kecamatan Pule akan mengelar jalan sehat dan senam yang diikuti oleh warga masyarakat Pule. Untuk mensukseskan giat tersebut bertempat di aula Pendopo Kecamatan Pule dilaksanakan rapat koordinasi, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH hadir bersama Muspika, Selasa,(5/92017).

Giat Jalan sehat ini mengambil strat di lapangan Kecamatan Pule dan finis di Embung Tambong Pule dengan menempuh jarak kurang lebih 2 Km, mengingat hadiah utama yang disediakan panitia sangat mengiyurkan satu unit sepeda motor Honda Sonic dan beberapa hadiah hiburan, untuk mendapatkan kupon berhadiah peserta harus merogoh koceknya sebesar Rp. 4000,00. Kemungkinan pesertanya akan membludak.

Pj Camat Pule Subroto,S.Sos menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat merupakan olahraga yang bersifat meriah dan massal selain untuk menjaga kesehatan juga mempromosikan wisata Embung Tambong Pule untuk  lebih dikenal para wisata luar daerah, sehingga nantinya bisa menambah inkam pemerintahan Desa Pule, oleh karena itu kegiatan ini harus kita dukung semua elemen terkait, demi susksesnya pelaksanaanya. Dan yang tak kalah penting dengan melibatkan aparat keamanan.

“Kami dukung suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini, dengan melibatkan semua personil Polsek Pule Polres Trenggalek untuk pengamanannya mulai dari strat, route yang dilalui dan di garis finis. Keberadaan anggota di lapangan selain antisipasi terjadinya tindak kriminalitas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap peserta/warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Sesuai dengan tugasnya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjadi harapan kami.” Ujar Kapolsek Pule Iptu Suraji,SH,MH saat dikonfimasi di lokasi.


Sumber : Polres Trenggalek