Jalin Keakraban Dengan Warga, Ipda Jotomo Giatkan Patroli Dialogis

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang stabil aman dan kondusif Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H.bersama anggota melakukan sambang desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Selasa (05/9/2017).

Dalam kesempatan itu Ipda Jotomo menyampaikan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif adalah berbagai macam cara seperti menyambangi warga masyarakat desa Watuagung untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kegiatan patroli sambang desa ini adalah mengunjungi warga masyarakat yang berkumpul di halaman belakang rumah desa Watuagung untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat bersama-sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayah desa Watuagung aman dan kondusif”,  ungkap Jotomo.

Kedekatan sangat terlihat pada saat Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo sedang berdialog dengan warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka dan pesan-pesan kamtibmas dapat diterima dengan senang hati oleh warga masyarakat.

Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo juga menyampaikan himbauan kepada warga agar supaya tidak mudah terprovokasi terhadap berita-berita yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab oleh oknum-oknum yang ingin wilayah desa Watuagung kurang aman. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek