Totalitas Polsek Kampak dalam Mengamankan Kegiatan Temu Kangen Warga Pencak Silat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama Kapolsek Munjungan  memimpin   langsung apel kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan giat temu kangen warga pencak silat Pagar Nusa dan Ligas, Minggu (03/09).

Persatuan dan kesatuan antar warga perguruan memang perlu dijaga, dengan bersatu maka diharapkan dapat menghindarkan perpecahan khususnya antara warga perguruan pencak silat di wilayah Kampak dan sekitarnya.

Senada dengan hal di atas, demi meningkatkan persatuan dan kekeluargaan antar warga Perguruan pencak Silat Pagar Nusa, perguruan tersebut mengadakan acara temu kangen para warga Pagar Nusa dan Ligas di lapangan Kampak.

Demi menjaga situasi yang kondusif agar kegiatan berjalan dengan lancar mulai awal sampai akhir kegiatan, anggota Polsek Kampak dengan dibantu anggota Polsek jajaran lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud agar berjalan dengan lancar mulai awal sampai akhir kegiatan.

“Pada kesempatan ini kami tekankan agar para anggota yang sudah terploting segera menempati pos masing – masing guna mengantsipasi kegiatan jangan sampai ada gesekan dengan perguruan lain” salah satu pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H kepada personel pengamanan.


Sumber : Polres Trenggalek