Kapolsek Tugu Memimpin Pengawalan Latgab PSHT Ranting Tugu Di Padepokan Cabang Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. memimpin Pengawalan PSHT ranting Tugu, melaksanakan Latgab di Padepokan Cabang Trenggalek. Minggu (03/09)

Peserta PSHT Ranting Tugu yang melaksanakan latgab ke padepokan cabang Trenggalek di hadiri perwakilan sebanyak 203 orang dan pendamping 45 orang dengan Korlap sdr.Suprapto, dengan mengunakan/mengendari 200 unit sepeda motor.

Peserta Latgab sebelum berangkat berkumpul di lapangan desa Nglongsor dan diberi pengarahan/himbauan oleh Kapolsek Tugu di antaranya sebagai berikut.:
Agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan tetap memakai kelengkapan dalam berkendaraan,dalam mengendarai kendaraan harus mengedepankan ketertiban lalu lintas dan tidak boleh menggangu pengguna jalan lain,dilarang membawa Miras,sajam atau benda-benda lain yang dapat memicu terjadinya tindak pidana,

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. mengatakan berhubung di wilayah Kabupaten Trenggalek banyak Organisasi Bela diri dan pernah terjadi adanya perselisihan maka Pengamanan dan pengawalan agar di tingkatkan untuk mencegah kejadian serupa.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. menyampaikan bahwa sebelum berangkat melaksanakan pengawalan ,anggota di berikan pengarahan, CB agar sesuai prosedur dalam bertindak di lapangan dan dalam pelaksanaan pengawalan tersebut Kapolsek mengerahkan 9 anggota dengan menggunakan dua Ranmor R 4 menuju lokasi situasi aman terkendali.


Sumber : Polres Trenggalek