Tak Pernah Lelah Anggota Polsek Kampak Gethuk Tularkan Himbauan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli malam hari yang dipimpin Aiptu Sumani anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek mengunjungi toko swalayan Indomart di desa Bendoagung Kampak Trenggalek sambil beri himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung, Sabtu (02/09).

Patroli tersebut  bertujuan untuk selalu dekat tanpa sekat antara anggota Polri dengan Masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kebhinekaan. Kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung bertatap muka, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Getuk tularkan kepada sanak saudaranya, handai taulan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan selalu membawa kelengkapan surat kendaraan serta yang paling utama jika memarkir kendaraan kunci dengan kunci ganda / setir, utamakan keselamatan dalam berlalu-lintas” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Polres Trenggalek