Berikan Pertolongan Pada Warga Yang Kecelakaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Mendapat informasi dari Warga adanya kecelakaan maka Personil langsung bergerak menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antara Sepeda Motor dengan Sepeda Pancal (onthel), sabtu(02-09-17).

Kecelakaan tersebut terjadi dijalan Trenggalek – Tulungagung tepatnya Jln. Kalimati Masuk desa Pandean Kec. Durenan kab Trenggalek, antara Sepeda Motor nopol Honda Vario AG 5889 YAC yang dikendarai Agung Widodo, Wiraswasta 46 th, swasta, Rt 10 Rw 03 Ds. Karangan Kec. Karangan Kab.Trenggalek yang membonceng istrinya melawan sepeda Pancal (ontel) yang dikendarai Markinah alamat 04 RW 01 desa Pandean Kec. Durenan. Kab.Trenggalek.

Menurut Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut, Sepeda motor Honda Vario AG 5880 YAC yang dikendarai oleh sdr. Agung Widodo melaju dari arah barat tepat di jalan raya Trenggalek – Tulungagung masuk desa Pandean menabrak Sepeda Onthel yang di kendarai oleh sdri. Markinah yang juga melaju dari arah barat , dengan kejadian laka lantas tsb pengendara sepeda onthel tersebut mengalami luka pada kepala keluar darah, dan pembekakan di kepala.

Personil Polsek Durenan kemudian membawa Kurban dari pihak pengendara sepeda Onthel ke Puskesmas Baruharjo untuk dilakukan perawatan

Selanjutnya kejadian laka lantas tersebut diserahkan kepada Unit laka lantas Polres Trenggalek untuk diselesaikan lebih lanjut.


Sumber : Polres Trenggalek