Polsek Munjungan Amankan Takbir Keliling Jalan Kaki Sambut Hari Raya Idul Adha 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Keterbatasan kwantitas anggota tidak menjadi penghalang mutlak dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat bagi Kepeolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. AKP Totok Sudarto yang diberi mandat sebagai pengendali selalu kedepankan kekompakan dan disiplin pada seluruh anggotanya. Seperti apel persiapan pengamanan takbir keliling hari raya Idul Adha 1438 H anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek siap memberikan pelayanan prima. Takbir keliling jalan kaki dari sekolah MTSN, SMPI dan pondok pesantren Nurul Ulum Munjungan sangat semarak dan suasana gema asma Allah berkumandang dimana-mana.

Wujud kesiapan yang maksimal terpampang saat pergelaran apel malam takbiran ini, sebagai sarana kontrol kekuatan sekaligus bentuk  kesiapan pelaksanan tugas pengamanan rangkaian takbiran  “Kekuatan anggota dalam  pelaksanaan apel ini, semata mata wujud kesiapan Polisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar AKP Totok Sudarto.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek terletak di pinggiran selatan dari Kota Trenggalek yang berjarak empat puluh lima kilo meter dengan akses jalan pegunungan serta tanjakan tajam. Namun dengan kondisi masyarakat pedesaan yang masih menjujung tinggi nilai kekerabatan dan gotong royong sehingga sangat membantu aparatur kepolisian dalam memelihara keamanan.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek