Polsek Munjungan Wujudkan Sarana Ibadah Atas Dukungan Toga,Tomas Dan Toda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sarana ibadah dalam lingkungan instansi memang suatu kebutuhan layaknya sandang, pangan dan papan. Dengan dukungan kemitraan dan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek akan pentingnya sarana ibadah, kemanfaatan bukan hanya untuk internal Polsek Munjungan Kabupaten Trenggalek melainkan warga yang beraktifitas di seputaran lokasi kedepannya diharapkan juga dapat menggunakan fasilitas tersebut.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya sarana ibadah berupa musholla kecil dilingkungan polsek ini semata-mata bukan hanya untuk anggota polisi, kami paham lokasi dekat dengan area aktifitas warga namun belum ada sarana ibadah jadi bisa dimanfaatkan untuk umum”.

Pembangunan masih dalam proses dengan keterbatasan anggaran keterlibatan masyarakat dalam investasi amal akhirat juga patut diapresiasi tingkat kepeduliaannya. Dengan swadaya murni kesadaran individu semoga Allah SWT selalu memberikan jalan terbaik yang ingin membangun rumah -Nya. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek