Duduk Bersama Tiga Pilar Aparatur Negara Dalam Menjaga NKRI

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Maraknya informasi via media yang kurang bertanggung jawab membuat kegaduhan dan kesimpang siuran yang kadang bisa provokatif di masyarakat. Sekarang istilah hoax atau berita bohong memang kerap muncul dimedia massa.  Komitmen harus dibangun bersama seluruh elemen masyarakat khususnya unsur tiga pilar aparatur negara sebagai garda terdepan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya kebersamaan TNI dan Polri dan Instansi pemerintah untuk menyamakan persepsi, adanya berbagai isu bohong sebagai filter menepis di masyarakat”. Pada prinsipnya perang media akhir-akhir ini sangat membuat keprihatinan aparatur negara dalam menjaga ketentraman dan kedamaian dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Keberbedaan dalam Kebhinekaan Tunggal Ika sebagai warga negara yang menjunjung tinggi NKRI, tidak boleh luntur sampai kapanpun. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dan Koramil Munjungan berkomitmen keras untuk menghadang setiap gerakan yang akan merusak kerukunan dan kedamaian masyarakat.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek