Aparat Keamanan Kawal Musyawarah Desa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi terciptanya pemerataan pembangunan didesa perlu adanya suatu proses dan koordinasi serta partisipasi aktif dari seluruh warga masyarakat di dalam melaksanskan perencanaan dan penyusunan program pembangunan.

Dalam rangka untuk menyusun program pembangunan dalam mewujudkan pemerataan pembangunan didesa Wonokerto pada pagi ini (29/08) dilaksanakan Musyawarah Desa Wonokerto yang dihadiri oleh Perangkat Desa, Ketua LPM dan Anggota, Anggota BPD, Ketua Team pengerak PKK, Kader Posyandu Balita & Lansia, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa Wonokerto serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Tidak lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas dalam kesempatan Tersebut Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat desa Wonokerto serta mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama sama turut serta merencanakan dan mengawasi pembangunan yang ada didesa Wonokerto.

“Sebagai warga kita harus aktif untuk ikut dalam proses pembangunan didesa Wonokerto ini dan dalam penyusunan RKP tahun Anggaran 2018 agar tetap berpegang dan berpatokan peraturan serta perundang undangan yang berlaku, agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran yang bakal merugikan kita sendiri,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengajak kepada warga masyarakat yang ada didesa Wonokerto untuk bersama sama dan peduli terhadap situasi kamtibmas yang terjadi pada akhir akhir ini, ia juga meminta agar warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek tidak mudah percaya dengan berbagai isu yang menyesatkan dan memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita bersama sama untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan kondusifitas kamtibmas, kami minta untuk warga masyarakat tidak ragu ragu untuk menghubungi Bhabinsa atau Bhabinkamtibmas serta melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek bila melihat atau mengetahui adanya suatu ancaman dan gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek