Pengamanan Pawai Seni Tradisional Tingkat Umum Se Kecamatan Bendungan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mengingat Kegiatan pawai seni tradisional tingkat umum  se Kecamatan Bendungan tersebut merupakan sekaligus acara   penutupan PHBN dalam Rangka menyambut HUT RI ke 72 dan pasti nya akan cukup ramai di tonton oleh masyarakat bendungan, maka di perlukanya pengamanan oleh anggota Kepolisian setempat.

Kamis (24/08/2017) kegiatan yang diikuti oleh ratusan masyarakat dari seluruh Desa – desa yang berada di wilayah Kecamatan Bendungan tersebut diberangkatkan dari start di depan kantor puskesmas lama dan selesai di finish di despan kantor UDP kecamatan Bendungan.

Selama kegiatan berjalan, personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek sudah berdiri tegak di simpul – simpul jalan guna membantu kelancaran arus serta mengantisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan pawai seni tersebutu berlangsung.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni saat di temui menyampaikan “Dalam kegiatan Pengamanan pawai seni tradisional tingkat umum ini kami menerjunkan 16 personil anggota Kepolian Sektor Bendungan Polres Trenggalek untuk mengamankan kegiatan dengan menempatkan petugas kepolisian di titik simpul – simpul protokol jalan rayat” ujar AKP Sukeni.

Disamping kami menempatkan personil yang tersebar di simpul – simpul jaran Kapolsek juga  menugaskan dua personil untuk melakukan pengawalan guna kelancaran jalanya pawai seni tradisional dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli setrada Polsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek