Cepat, Tanggap, dan Sigap Bantu Korban Laka Lantas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek menolong dan membantu mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas ke Puskesmas, kamis (24/8).

Patroli yang dipimpin Aiptu Agus Wahyudi, SH kanit binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek tersebut mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda 4 menabrak pengendara sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor mengalami patah tulang padi jari kaki dan luka robek pada tangan kanan. Dengan sigap Aiptu Agus Wahyudi, SH menuju lokasi dan segera bergegas memberikan pertolongan dan mengevakuasi untuk membawa korban ke Rumah Sakit guna mendapatkan tindakan medis demi menyelamatkan nyawa korban. Tak lupa barang bukti berupa kendaraan roda 4 dan sepeda motor diamankan ke polsek Kampak Polres Trenggalek agar tidak menyebabkan kemacetan di jalan raya.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kepekaan dan sikap tanggap terhadap keadaan yang memerlukan tindakan segera dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.

“Alhamdulillah saya selalu berpesan kepada anggota agar selalu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, semua terbukti dari sigapnya anggota memberikan pertolongan kepada korban laka lantas”, ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Polres Trenggalek