Silahturahmi Ke Tokoh LDII, Kapolsek Panggul Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Giat silahturahmi ke tokoh agama terus dilakukan demi terjalinya silahturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Hal ini di lakukan dan dipimpin AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek bersama anggota mengunjungi sdr.Karmijan selaku tokoh LDII di Ds.Besuki Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (21/08).

Dalam silahturahmi ini AKP Suprapto,SH berbincang sekaligus memberikan pesan kamtibmas dan merangkul salah satu tokoh agama LDII di kewilayahan.

LDII telah tegas menyatakan integritasnya terhadap NKRI yang patuh terhadap semua hukum dan peraturan perundang – undangan yang berlaku dan akan selalu memberi kontribusi yang sebanyak – banyaknya bagi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, dimanapun warga dan simpatisan LDII berada.

” Ini merupakan wujud nyata LDII atas terjalinnya kerjasama dengan semua pihak yang berwenang baik itu Pemerintah, TNI, POLRI dan dengan semua lapisan masyarakat” terang sdr.Karmijan selaku tokoh LDII.

Dikesempatan yang sama AKP Suprapto, SH mengatakan ” semua elemen masyarakat baik ormas dan tokoh agama kami rangkul untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif “.

Mari bersama kita jaga NKRI ini tanpa membedakan ras, suku, agama dan lainya. Bersama dan saling menghargai satu sama lain adalah hal yang perlu kita lakukan di kehidupan ini.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek