Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Bantu Sembako Warga Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka kegiatan Sosial Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Brigadir Siswanto bersama Kades setempat memberikan bantuan berupa  sembako kepada warga kurang mampu, di desa binaanya, Senin (21/08)

Salah satu warga binaanya yang mendapat bantuan adalah Mbah Painen Umur 76 thn yang beralamat di dsn buret Rt.018 Rw.006 desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek bantuan ini sebagai wujut kepedulian anggota Polsek Karangan yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa setempat tehadap warga binaanya yang kurang mampu, bantuan yang diberikan hari ini berupa sembako.

Kegiatan tersebut di samping memupuk tali silaturrahmi kepada sesama juga diharapkan terbentuknya kedekatan sosial antara Polri khususnya Polsek Karangan Polres Trenggalek dengan  masyarakat untuk sedikit  meringankan beban ekonomi warga khusunya warga dsn buret Desa Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. mengatakan “ memang benar anggotanya telah memberikan bantuan sembako di dsn buret Desa Buluagung kepada salah satu  warga yang tidak mampu. itu sudah sesuai program Polsek Karangan yang dicanangkan oleh satuan atas” tutur AKP Sutrisno S.H.


Sumber : Polres Trenggalek