Kapolsek Gandusari Hadiri Pembukaan Expo Di Lapangan Gandusari

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari menghadiri pembukaan Expo dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 72, yang bertempat di Lapangan Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (19/08/2017).

Hadir pada acara pembukaan Expo dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI tersebut antara lain Muspika Gandusari, anggota Polsek Gandusari, anggota Koramil Gandusari, Satpol PP Gandusari, Ibu – ibu PKK Kecamatan Gandusari, Kepala Desa se Kecamatan Gandusari perangkat Desa Gandusari, peserta Expo yang terdiri dari 144 peserta dan 40 pedagang yang melakukan pameran dan berdagang di lapangan Gandusari tersebut.

Dalam acara pembukaan Expo tersebut diawali sambutan dari bapak kepala Desa Gandusari yang intinya mengucapkan syukur karena jumlah peserta Expo tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya dan pelaksaan expo selama dua hari tanggal 19 sampai dengan 20 Agustus 2017.

Sambutan camat Gandusari yang intinya kegiatan expo seperti ini penting sekali karena selain untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI juga dapat sebagai ajang promosi saling tukar informasi tentang pruduk suatu barang dagangan dari desa – desa se Kecamatan Gandusari, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Selesai acara sambutan – sambutan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ibu ketua penggerak PKK Kecamatan Gandusari dan pelepasan balon balon udara sebagai tanda diresmikanya pembukaan expo tingkat Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang disaksikan oleh para undangan dan pengunjung expo.

Kemudian dilanjutkan acara kunjungan ke tiap tiap tempat di lokasi expo oleh Muspika dan ibu ibu PKK Kecamatan Gandusari yang di dampingi oleh Kepala Desa Gandusari.

“Selaku petugas kepolisian kami selalu hadir untuk mengamankan disetiap kegiatan masyarakat demi terwujutnya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar AKP Rohadji Kapolsek Gandusari


Sumber : Polres Trenggalek