Bhabinkamtibmas Sukokidul Dukung Kegiatan Jalan Sehat di Desa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menyemarakan HUT RI 72 getarannya sampai pada tingkat desa untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sukokidul, Pule. Dengan melakukan kegiatan jalan sehat yang di kawal Bhabinkamtibmasnya Brigadir Iqbal, Minggu (20/8).

Bertempat di lapangan Genting, Dusun Krajan Desa Sukokidul lokasi dilaksanakan jalan sehat dalam rangka PHBN . Hadir dalam giat tersebut 3 Pilar Desa Sukokidul, Ketua KPPS ( Komunitas Putra Putri Sukokidul) beserta anggota dan perangkat Desa Sukokidul. Selain dari berbagai unsur desa, masyarakat toga,tomas,siswa siswi SD/SMP Se-Desa Sukokidul dengan jumlah peserta sekitar 500 an peserta juga hadir bersama -sama dalam jalan sehat.

Pelaksanaan jalan sehat sendiri dengan route memutari jalan Dusun Genting dan Dusun Krajan. Dari laporan ketua seksi jalan sehat, MARSIDI ( ketua KPPS) . Menyampaikan tujuan terbentuknya komunitas KPPS, untuk mewadai kreatifitas putra putri Sukokidul. Dan ucapan terimakasih kepada 3 pilar dan seluruh jajaran linmas dan pemerintahan desa telah terselenggaranya jalan sehat.

Dari perwakilan mahasiswa KKN IAIN, Apin mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa Sukokidul. Atas diterimanya mahasiswa KKN IAIN, karena sudah mendukung terlaksananya kegiatan KKN di Desa Sukokidul sekaligus ucapan pamit karena tanggal 24 sudah selesai KKN.

Melalui penuturan Kades Trimo, mewakili dari tiga pilar desa. Disampaikanya kepada KPPS telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, ucapan terima kasih kepada mahasiswa IAIN yang telah melaksanakan KKN didesa sukokidul.

“Pengamanan kegiatan jalan sehat di Desa Sukokidul, berlangsung aman dan lancar. Kemeriahan dilanjutkan dengan pertunjukan musik elekton dengan tetap menjaga keamanan, sudah kami sampaikan untuk yang suka joget monggo turut berjoget. Tetapi harus diingat keamanan dan ketertiban harus tetap dijaga, ” penyampaian Brigadir Iqbal saat dikonfirmasi.


Sumber : Polres Trenggalek