Pengamanan Pembukaan Expo Di Lapangan Kecamatan Karangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Karangan Polres Trenggalek bertempat di lapangan Kecamatan Karangan petugas melakukan pengamanan pembukaan Expo dalam rangka peringatan Hari Ulang  Tahun Kemerdekaan RI yang  ke – 72 tahun 2017 yang dipusatkan di lapangan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (19/08).

Untuk mengawali kegiatan tersebut panitia Expo Kecamatan Karangan memberikan sambutan dan laporan serta menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang di ikuti dan dimeriahkan  oleh semua lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Karangan dengan menampilkan potensi-potensi  yang dimiliki oleh perwakilan desa sekecamatan karangan dan intansi –intansi lainya yang berada di wilayah Karangan.

Adapun acara kegiatan Expo tersebut di buka langsung oleh Camat Karangan Sholikhin SIP.turut  hadir Muspika Kecamatan Karangan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.Danramil Karangan Muyanto Kapten Inf.Kepala UDPK.Mujaini masing-masing beserta Ibu,dan para kepala desa sekecamatan Karangan beserta undangan yang lainya.

Dalam sambutanya Camat Karangan mengatakan menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia Expo yang  sudah bekerja dengan baik ,memang kami setiap tahun melaksanakan kegiatan semacam ini dan kami selalu mendorong terhadap potensi-potensi  dari masyarakat  yang ada diwilayah Kecamatan  Karangan  terutama peluang-peluang usaha untuk terus dikembangkan  sehingga bisa di bawa ke kancah Nasional maupun MEA.

Selain itu juga mengharapkan agar masyarakat Karangan dapat meningkatkan ekonomi  dengan mewujutkan masyarakat yang responsif,kompetitif,inovatif,untuk mendukung masyarakat karangan Kabupaten Trenggalek semakin maju dan sejahtera.

Sementara itu,Wakapolsek Karangan yang juga memimpin pengamanan di lokasi Expo mengatakan”pengamanan kegiatan pembukaan  Expo secara umum berjalan aman lancar dan kondusif”tutur IPTU Mujiono S.H.


Sumber : Polres Trenggalek