Satu Negeri Satu Jiwaku TNI Polisi Sukseskan Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Kamis 17/8/17, Aiptu Iswanto Kasi humas Polsek Munjungan dan anggota yang lain selaku petugas upacara penurunan bendera merah putih di lapangan Kecamatan Munjungan dalam rangka peringatan rangkaian detik detik proklamasi. Dengan persiapan sebelumnya yang sudah matang pelaksanaan upacara berjalan lancar dan khidmad. “Komandan Rayon Militer Munjungan selaku Irup sangat terkesan dengan pelaksanaan upacara penurunan bendera dengan petugas gabungan Polsek Munjungan dan Koramil Munjungan” ujar Kapten Infantri Panut.

Komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan dalam menjaga soliditas terlebih membangun kerjasama dengan TNI Koramil Munjungan khususnya adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek