Polsek Pogalan Pam Jalur Rombongan Suporter Sepakbola Dari Perseta Tulungagung

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Pogalan di bawah pimpinan pengendali Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. melaksanakan pengamanan Jalur yang di lewati Suporter Perseta dari Tulungagung menuju Stadion Menak Sopal Trenggalek. Selasa (16/08).

Pertandingan Sepak bola yang di gelar di lapangan stadion Minak Sopal Trenggalek antara Perseta Tulungagung dengan Persiga Trenggalek pada hari Selasa 16 Agustus 2017, suporter Perseta Tulungagung dipastikan melewati jalan raya Pogalan.

Untuk itu Personil Polsek Pogalan di tempatkan pada titik – titik jalan yaitu perempatan Kedunglurah, perempatan Bendorejo dan pertigaan Ngetal agar tercipta kenyamanan pada Masyarakat serta pemakai jalan raya.

“Proses pengamanan dilaksanakan sebelum hingga sesudah laga digelar, tetap akan kita utamakan ketertiban suporter pada saat di jalan raya, dilarang menggunakan knalpot brong, kendaraan bak terbuka, boncengan bertiga, dan kendaraan yang tidak standar serta tidak memenuhi dua jalur jalan raya” ujar Akp Warjito.S.H.

Pengamanan suporter Perseta Tulungagung yang melintas di jalur jalan raya Pogalan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menjamin keselamatan keamanan ketertiban berlalu lintas pengendara lain dijalan raya serta tidak terjadi laka lantas.

Di Saat kepulangan Rombongan Suporter Perseta Tulungagung Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. selain penempatan di 3 titik pos tertentu Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H. menempatkan personil lagi di SPBU Kranding Bendorejo guna antisipasi rombongan suporter tersebut menyerbu BBM SPBU Alhamdulillah melewati Pogalan untuk kembali ke Tulungagung situasi aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek