Wakapolsek Hadiri Pesta Seni BudayaTingkat SD/MI Sekecamatan Karangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pesta  seni  budaya tingkat SD/MI sederajat hari ini yang diikuti oleh 32 peserta  dalam rangka memeriahkan dan menyongsong  HUT RI ke-72  di wilayah Kecamatan Karangan  Kabupaten Trenggalek, Selasa (15/08)

Kegiatan pawai  Seni Budaya tingkat SD/MI sederajat,  sekecamatan Karangan hari ini  terdiri  dari 32 peserta dengan titik kumpul di lapangan Karangan sedang  start dan fineshnya di depan Kantor UDPK Karangan yang diberangkatkan oleh Kepala UDPK Karangan Mujaini  di dampingi staf dari dikpora Kecamatan Karangan dengan menempuh route sekitar lima kilometer.

Kegiatan tersebut setelah menempuh perjalanan sekitar lima kilometer yang start  fineshnya di depan Kantor UDPK Kecamatan Karangan dengan ditandai dengan panggung kehormatan yang diterima langsung oleh jajaran UDPK  Kecamatan Karangan  dan undangan lainya.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan secara terbuka  oleh personil Polsek Karangan dengan menerjunkan 27 personil  yang ditempatkan di simpul-simpul jalan yang dilalui guna kelancaran arus lalu lintas dan  juga di lakukan pengawalan dengan menggunakan mobil patroli setrada dengan tujuan agar dalam pelaksanaanya berjalan lancar aman dan kondusif.

Disamping pengaman secara terbuka juga diterjunkan pengamanan secara tertutup yang dilakukan oleh personil dari Reskrim dan Intelkam dengan tujuan apabila terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan segera terdeteksi  sehingga bisa dilakukan antisipasi dan pada akhirnya kegiatan bisa berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

Wakapolsek Karangan  IPTU Mujiono S.H. yang memimpin pengamanan mengatakan”kami sudah perintahkan seluruh personil yang terlibat pengamanan baik yang terbuka maupun tertutup untuk mengisi di simpul-simpul jalan yang dilalui oleh peserta pawai dan kami juga perintahkan untuk dilakukan pengawalan menggunakan mobil patroli setrada Polsek” Ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek