Polisi Berikan Pengarahan Kepada Pelajar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan sedang melaksanakan Patroli di jalan jalan sepi dan pada saat itu bertemu dengan Pelajar yang sedang Latihan Baris berbaris untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI maka di lakukan himbauhan kepadanya.

Para Pelajar di himbau saat sedang berlatih baris untuk tidak terlalu makan jalan atau terlalu ke tengah agar tidak terjadi kecelakaan serta di harap untuk selalu disiplin dalam cara berpakaian, kebersihan dan disiplin waktu.

Disampaikan pula pada para Pelajar apabila saat berkendara di lokasi-lokasi sepi jangan sendirian. Itu penting agar pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi. Menurut Petugas, pelaku kejahatan tidak mengenal usia, terlebih anak-anak dan ibu-ibu.

Petugas juga menambahkan himbau, ”sebaiknya jangan keluar malam sendirian dan jangan melintasi tempat yang sepi. Karena pelaku akan melakukan tindak perampasan harta yang dibawa. “Sebaiknya ada teman atau orang tua ketika akan keluar rumah. Setidaknya adanya pencegaham secara dini untuk menghindari tindak kriminalitas,” tuturnya.


Sumber : Polres Trenggalek