Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Perbaikan Jalan Bersama Warga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kendalrejo Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Imam Masruri bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan. Jalan tersebut satu satunya jalan yang merupakan jalan para petani Kendarejo berangkat dan pulang kesawah, keadaan jalan tersebut awalnya sebuah tanah jika hujan turun para petani yang melewati jalan tersebut sangat mengeluh karena licinnya jalan tersebut dan mengganggu aktifitas para petani maupun warga sekitar.

Atas perhatian pemerintah jalan tersebut akhirnya dilakukan perbaikan, Bripka Imam Masruri Bhabinkamtibmas tidak hanya berdiam diri melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan rusak. Dirinya tanpa malu dan gengsi dengan memakai pakaian dinas lengkap turut membantu warganya bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi pada masyarakat.

Bripka Imam Masruri menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Polsek Durenan bersama masyarakat dipedesaan dimana anggota Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya.

Bripka Imam Masruri sebagai Bhabinkamtibmas desa Kendalrejo menghimbau pada masyarakat untuk menjaga terus kekompakan. “semoga kerjasama ini terus terjalin, khususnya warga desa Kendalrejo” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek