Patroli Strada Polsek Pule Kawal Gerak Jalan Tingkat SD/MI

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Strada Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek dengan driver Brigadir Yohansyah Iqbal Tawakal melakukan pengawalan peserta gerak jalan tingkat SD/MI Se-Kecamatan Pule, yang diikuti 95 peserta gerak jalan dari 27 SDN, 2 MI dan 1 SD Islam. Kegiatan ini  dalam rangka Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT Kemerdekaan RI ke 72.Jum’at (11/8).

Gerak jalan tingkat SD/MI ini menempuh jarak kurang lebih 3 km dengan strat di Pertigaan SMPN 1 Pule Finis di Pertigaan balai Desa Pule. Rute jalan yang dilalui, jalan raya Pule – Trenggalek yang pada pagi hari aktifitas jalan cukup ramai.

Peserta pertama gerak jalan ini barisan Pocil Kecamatan Pule, yang beberapa hari yang lalu mengikuti perlombaan di Mapolres Trenggalek yang di selenggarakan oleh Dikpora Kabupaten Trenggalek.

Demi kelancaran pelaksanaannya, Polsek Pule Polres Trenggalek juga back up pengamanan jalur, dengan harapan agar kegiatan ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar serta tidak terjadi laka lantas maupun kemacetan arus lalin.

“Memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat, guna memberikan rasa aman, nyaman dan tertib terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pule merupakan implementasi dari Program Promoter Kapolri.” Tegas Brigadir Iqbal saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek


Sumber : Polres Trenggalek