Cegah Kriminalitas Di Sejumlah Titik-Titik Obyek Vital, Polsek Tugu Laksanakan Patroli Dialogis

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis menuju perkantoran dan perbankan diwilayah hukum Polsek Tugu.Jumat (11/08)

Kegiatan ini dilakukan Polsek Tugu bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Tugu tetap kondusif terutama di obyek vital yaitu perkantoran dan perbankan maka Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. memerintahkan anggotanya melaksanakan patroli dengan cara dialogis menuju kantor Bank Jatim Kas Tugu.

Pada waktu pelaksanaan patroli dialogis, Aiptu Nuriono menyampaikan pesan – pesan maupun himbauan kamtibmas kepada nasabah ataupun karyawan Bank Jatim Kas Tugu membawa atau mengambil uang dalam jumlah yang besar atau banyak sebaiknya meminta bantuan anggota polri untuk melaksanakan pengawalan.

Tujuan pelaksanaan pengawalan adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas terutama antisipasi terjadinya perampokan atau pembegalan di jalan yang bisa terjadi sewaktu – waktu kapanpun dan dimanapun.

Disamping itu Aiptu Nuriono juga berikan himbauan kepada nasabah Bank Jatim Kas Tugu lainnya apabila memarkir sepeda motor supaya dikunci stang untuk mencegah terjadinya curanmor yang masih marak di Kabupaten Trenggalek. Hal ini dengan harapan wilayah hukum Polsek Tugu tetap terjaga kamtibmas yang kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek