Peran Bhabinkamtibmas Polsek Kampak untuk Menertibkan Kendaraan Rakitan yang beroperasi di wilayah Kampak

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkantibmas Polsek Kampak melaksanakan sambang desa koordinasi dengan perangkat desa guna mendata pemilik kendaraan rakitan di wilayah desa binaan masing-masing, Kamis(10/08).

Tidak bisa dipungkiri saat ini masih saja ditemui kendaraan rakitan pengangkut  material yang biasa disebut  ledok/grandong masih beroperasi di wilayah Kecamatan Kampak.

Dengan beroperasinya kendaraan tersebut selain tidak sesuai dengan standart kelayakan jalan, banyak pemilik kendaraan pengangkut  material resmi seperti pick up/truk yang komplain terkait masih beroperasinya grandong tersebut.

Senada dengan hal diatas guna menertibkan kendaraan ledok/grandong rersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kampak berkoordinasi dengan pemerintahan desa guna mendata pemilik ledok/grandong yang ada di wilayah desa binaan masing-masing.

“Kami perintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan kepada pemilik  ledok/grandong diwilayah Kampak, selanjutnya akan kami undang pemilik kendaraan tersebut untuk dilakukan pembinaan di Polsek Kampak” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.


Sumber : Polres Trenggalek