Kapolsek Iptu Suraji, SH Hadiri Pementasan Wayang Kulit Bersih Desa Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Rabu (9/8), dalam kegiatan pementasan wayang kulit, Kapolsek Pule Polres Trenggalek turut hadir dalam undangan yang disampaikan dari Pemerintah Desa Pule guna keperluan acara bersih Desa Pule yang puncaknya dilakukan Rabu malam Kamis tadi malam.

Acara yang dilaksanakan sebelum pementasan wayang kulit dilaksanakan, dari panitia pelaksana memberikan kesempatan  Kades Pule, Marni. Untuk menyampaikan sambutan, dalam penyampaian yang dilakukannya. Mengagendakan akan mengundang unsur instansi pemerintahan dalam membahas permasalahan yang ada di masyarakat Pule.

Selain itu, menjaga persatuan dan kesatuan  dalam rangka untuk menciptakan kerukunan, dan mengharap dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 kepada warganya untuk memasang  umbul – umbul. Masyarakat Pule banyak yang miskin untuk itu Pemerintahan Desa mempunyai program setiap rumah minimal  mempunyai 10 polibek, untuk ditanami kebutuhan sehari – hari  sehingga untuk sayur, lombok tidak usah beli nantinya akan meningkatkan kesejahteraan.

Penyampaian anggaran Desa yang diterima dan kegunaanya untuk apa, silahkan tanya kepada Perangkat Desa atau kepada Kades. karena satu rupiah pun dana desa itu hatus jelas pertanggung jawabannya harus jelas. Desa konsen dengan mengentas kemiskinan karena Se-Kabupaten Trenggalek Desa Pule  terdaptar sebagai desa yang terbanyak orang miskinnya.

“Pemerintah Desa mempunyai program kampung kopi yang nantinya akan bekerja sama dengan pihak ke tiga, Itu yang disampaikan Kades Pule. Dengan adanya rencana program kedepan yang lebih maju, kami mendukung program Kades Pule, ” Kata Iptu Suraji,SH,MH membenarkan kehadiranya dalam kegiatan bersih Desa Pule.


Sumber : Polres Trenggalek