Totalitas Berikan Pelayanan Kepada Warga Desa Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kedekatan antara Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno dengan warga desa binaannya tidak perlu diragukan lagi, kedekatan antara aparat keamanan dan warga merupakan cerminan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti tampak pada hari ini (09/08) Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno berbincang bincang dengan warga desa Nglebo untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas terkait masih banyaknya aksi penipuan melalui media Hanphone baik telpun maupun sms.

“Pada saat ini masih banyak orang orang atau kelompok tertentu yang memanfaatkan sarana hanphone baik itu telpun secara langsung maupun sms untuk melakukan penipuan seperti mendapatkan hadiah dan lain sebagainya,” ucap Bripka Sutrisno.

Ia mengatakan bahwa dengan masih banyaknya orang orang yang melakukan penipuan dengan mengunakan sarana hanphone kita sebagai warga harus lebih berhati hati dan tidak mudah percaya serta tergiur oleh iming iming hadiah tersebut, karena pada dasarnya hal tersebut merupakan suatu cara orang orang untuk menipu.

“Kami minta untuk warga desa Nglebo ini tidak ada yang tergiur serta mudah percaya dengan berbagai modus penipuan dan kami minta untuk warga desa Nglebo selalu berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing dan apabila ada warga desa Nglebo mengetahui adanya suatu ancaman gangguan kamtibmas hendaknya tidak ragu ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau babinsa desa Nglebo dan juga bisa langsung melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi,” pungkasnya.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selama ini telah mendampingi dan memberikan rasa aman bagi warga,” ucap salah satu warga.


Sumber : Polres Trenggalek