Kapolsek Pule Pimpin Personil Amankan Gerak Jalan Umum Se-Kecamatan Pule

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bulan Agustus di semua wilayah Kabupaten Trenggalek mengadakan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN)  HUT Kemerdekaan RI ke 72 tak luput di wilayah Kecamatan Pule juga mengadakan berbagai perlombaan.

Rabu,(9/8) perlombaan gerak jalan tingkat umum yang di ikuti 62 peserta baik dari unsur pemerintah Dinas Instansi samping, Pemerintah Desa, Karang Taruna, Linmas, PKK, Mahasiswa KKN IAIN Tulungagung dan dari unsur perguruan silat yang ada di wilayah Pule.

Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok di jadikan titik berkumpulnya peserta gerak jalan dengan jarak tempuh kurang lebih 3 Km menuju garis finis demi kelancaran giat ini, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH mengerahkan 20 anggotanya untuk pengamanannya, tersebar mulai dari garis Start sampai Finis Pertigaan Balai Desa Pule di bantu 5 anggota Koramil Pule serta Strada Patroli melakukan pengawalan.

“Kami kerahkan semua anggota dalam pengamanan kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada warga masyarakat maupun peserta gerak jalan. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pule yang kondusif.” Ucap Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH saat di lokasi kegiatan


Sumber : Polres Trenggalek