Polisi Hadir Ditengah Kegiatan Masyarakat Pasar Kliwon Dongko

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Polsek Dongko melaksanakan kegiatan pengaturan serta pengamanan arus lalu lintas dalam rangka hari pasaran Kliwon,Selasa (08/08).

Pada kesempatan setiap pasaran Polsek Dongko Polres Trenggalek  melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan khususnya dipertigaan barat pasar Dongko yang notabenenya adalah Jalan raya jalur Propinsi sehingga harus ekstra dalam melaksanakan gaktur guna kelancaran arus lalu lintas sehingga mampu meminimalisir kemacetan lalu lintas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. melalui P.S Kanit Patroli Aiptu Edi Purwanto dimana pasar tumpah pasar kliwon dongko ini dengan aktifitas bongkar muat barang dagangan di Jalan Raya sehingga  yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

” Tidak hanya pengaturan lalu lintas, melainkan juga pengamanan masyarakat yang akan berjual beli di pasar” tutur Edi.

Dalam kegiatan pengaturan ini bertujuan untuk anstisipasi kemacetan yang panjang dan anggota melaksanakan rekayasa lalu lintas. Apabila kendaraan truck besar ( pengangkut semen)  dari arah Pacitan menuju Trenggalek bisa lewat dengan lancar.

Kanit Patroli Aiptu Edi Purwanto menambahkan kegiatan ini hanyalah sebagai wujud nyata Polri demi mewujudkan keutamaan keselamatan serta melakukan tugas untuk terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan terkendali,  pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek