Pastikan Pertandingan Aman dan Sportif, Polisi Berikan Pengamanan Turnamen Bola Volly

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman dalam pertandingan turnamen bolla volli Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksankan pengamanan kegiatan turnamen bola volly di lapangan desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (8/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan bola volly yang diadakan oleh Karang Taruna ini selain mendatangkan pemain bola volly dari berbagai kota di Jawa Timur juga merupakan ajang untuk menyeleksi bibit unggul dari Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Diharapkan kepada panita maupun peserta untuk menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga nantinya tidak ada team yang dirugikan berkaitan dengan kegiatan itu keamanan dan ketertiban akan tetap terjaga dan kami mengucapkan selamat bertanding kepada semua team peserta, semoga mencapai hasil yang maksimal.” pesan Saiful.

Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Trenggalek ini menambahkan bahwa dengan melakukan olah raga banyak hal positif yang diperoleh selain tubuh menjadi sehat juga dapat menjauhkan para pemuda dari segala perbuatan yang negatif seperti narkoba, balap liar dan lain-lainnya.

Sementara itu petugas pengamanan Brigpol Sujianto menerangkan bahwa kegiatan turnamen bola volly di lapangan desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tersebut dimulai tanggal 29 Juli 2017 sampai dengan tanggal 29 Agustus 2017, “setiap pertandingan selalu di jaga oleh petugas dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek