Pam Rute Gerak Jalan SD/MI, Guna Ciptakan Kamtibcar Lantas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna mendukung tibcar Lantas, anggota polsek Karangan bersama Koramil melaksanakan pengamanan lomba gerak jalan SD / MI dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 di Kec. Karangan ,Selasa(08/08).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek AKP Sutrisno S.H. dan anggota polsek Karangan bersama anggota koramil Karangan melaksanakan pam jalur yang di lalui gerak jalan yang start dan garis finisnya di lapangan karangan.

Lomba gerak jalan yang diikuti oleh siswa siswi SD/MI se Kecamatan Karangan. yang dimulai pkl. 08.00 wib, pemberangkatan oleh Ka UPTDK Karangan.

 Selain pelaksanaan pengamanan secara terbuka, anggota Reskrim dan Intelkam juga melaksanakan pengamanan secara tertutup supaya situasi wilayah Karangan dapat terpantau dan terdeteksi secara dini.

“Dalam kegiatan  pengamanan tersebut merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Karangan Ciptakan keamanan dan kelancaran lalulintas jalan , untuk memberikan rasa aman,nyaman baik peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan,”ungkap AKP Sutrisno.S.H.

Kapolsek Karangan menugaskan 19 pers dalam pengamanan lomba gerak jalan dengan harapan warga masyarakat di wilayah Karangan tetap merasa nyaman, pelaksanaan lomba gerak jalan berjalan lancar serta terciptanya kamtibcar lantas dan situasi wilayah Karangan yang aman kondusif.

 


Sumber : Polres Trenggalek