Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Sambang TK Dan Beri Himbauan Pada Wali Murid

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak melaksanakan sambang di PAUD dan TK Pucanganak Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Selasa (08/08)

Sebelumnya, Kapolsek Tugu, mengatakan agar anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok Polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi.

Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh, diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalulintas. Dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut.

Saat sambang di Paud dan TK Pucanganak Bhabinkamtibmas ini memberikan penyuluhan tentang tugas polisi dan mengenalkan rambu-rambu lalulintas. Serta Aiptu Sukaryo sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak memberikan himbuan kepada Wali Murid agar lebih waspada terhadap pergaulan putra putri mereka.

“Diharapkan agar anak-anak selalu diwaspadai dan orangtua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah” ungkap Aiptu Sukaryo


Sumber : Polres Trenggalek