Anggota Polsek Durenan Bersihkan Kantor

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Apel pagi anggota Polsek Durenan dipimpin Waka Polsek Ipda Kusnun dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan mako Polsek Durenan.

Sebelum pelaksanaan apel pagi dilaksanakan pos penggal jalan, kemudian setelah apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan gotong royong membersihkan halaman kantor beserta seluruh ruangan.

Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan masih asri, untuk itu mari kita semua personil untuk selalu menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan tenang dan nyaman, Ucap waka Polsek Durenan.

Di tambahkan pula, “Kalau lingkungan kerja itu bersih, kita pasti terasa segar, sehat dan betah duduk bekerja, tapi kalau kotor ya pastilah kita tidak akan betah, “ujar Ipda Kusnun.

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch solichin,S.H, ” menambahkan, membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggung jawab bersama. Terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek