Pengawalan Dan Pengamanan Lomba Lari Tingkat Pelajar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek sejak pukul 06.15 Wib telah berdiri tegak di simpul-simpul jalan. Selain untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas rutin di pagi hari juga untuk mengamankan jalur yang di lewati oleh peserta lomba lari 1 K tingkat pelajar di Kecamatan  Bendungan.

Senin (07/08/2017) Selain melakukan pengamanan di simpul-simpul jalan yang telah ditentukan dengan rute lomba lari tersebut, personil dari Unit Sabhara juga melaksanakan pengawalan lomba lari selama kegiatan tersebut berlangsung.

Kanit Sabhara Polsek Bendungan selaku petugas yang melaksanakan Pengawalan mengatakan “Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Bendungan agar kegiatan lomba lari 1K tingkat pelajar di Kecamatan Bendungan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan di perjalanan agar para peserta lomba lari dapat terhindar dari ancaman gangguan kendaraan yang melintas, karena lokasi daripada lomba lari tersebut juga menggunakan jalur jalan raya”.

Diharapkan dengan diterjunkannya personil di jalan dapat meminimalisir kemacetan akibat adanya lomba lari 1K tingkat pelajar di wilayah Kecamatan Bendungan sampai dengan acara selesai dan peserta kembali kerumah masing-masing situasi berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek