Kehadiran Polisi Dalam Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 72

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menempatkan personilnya untuk pengamanan kegiatan Sepak Takraw dan bolla volli antar SD/MI se Kecamatan Watulimo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 bertempat di lapangan SMP Negeri 1 Watulimo, yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. Senin (7/8/2017).

Panitia Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Kecamatan Watulimo Polres Trenggalek menyelenggarakan berbagai macam kegiatan perlombaan, yang salah satunya adalah turnamen bolla volli dan sepak takraw mulai tingkat SD/MI,SLTP, dan SLTA. Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan personil pengamanan dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek ditugaskan secara bergiliran guna cegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan kegiatan.” ujar Ipda Jotomo, S.H.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dibawah pengamanan personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek