Bahu Membahu Bersama Warga Masyarakat Membangun Jalan Desa

 Polres Trenggalek

Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Sukardi bersama masyarakat laksanakan kerja bakti bahu membahu  membangun jalan Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

Senin (07/08/2017) Masyarakat Desa Dompyong  merupakan masyarakat yang guyup, setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong – bondong melakukan kerja bakti termasuk Bhabinkamtibmasnya.

Dalam kesempatan tersebut, .Aiptu Sukardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Dompyong ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membantu mengaduk semen untuk pembangunan jalan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengungkapkan. “Diharapkan Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan partisipasi dalam kegiatan masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat, salah satu nya seperti membangun jalan, hal tersebut selain menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan.”

Warga mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Dompyong karena turut serta bersama warga telah memperhatikan hingga berupaya membantu dalam pembangunan jalan di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek